Skip to content

Venezuela : PRESIDEN CHAVEZ MENERUSKAN PERTEMPURAN “NASIONAL” MELAWAN KANKER

Agustus 4, 2011

Presiden Venezuela, Hugo Chavez, yang hari Senin lalu tampil plontos, menginformasikan bahwa dia sudah siap untuk melakukan sesi kemoterapi lanjutan untuk melanjutkan perang “nasional” lawan kanker.

Presiden Hugo Chavez berperang melawan kanker sejak Juni tahun ini. Sel kanker dalam perutnya dicabut dalam sebuah operasi di Cuba. Kemudian dia melewati dengan baik proses penyembuhan pertama dengan kemoterapi. Dari hasil kemoterapi bulan Juli lalu dinyatakan bahwa tidak ditemukan lagi sel kanker dalam tubuhnya. Namun demikian dia menyatakan bahwa, perjuangannya melawan kanker masih diteruskan, karena masih kurang sepertiga atau seperempat sesi lagi untuk kemoterapi.

“Saya yakin bahwa saya akan mengatasi masalah ini, kami akan mengatasi ini karena ini bukanlah perjuangan saya, melainkan perjuangan dari jutaan kami, jutaan anak-anak, ini adalah sebuah sebuah pertempuran nasional. Pertempuran Chavez bukan dari Chavez. Pertempuran melawan kanker yang diderita Chavez adalah pertempuran kehidupan masyarakat, dan itulah yang saya rasakan”, katanya dalam sebuah wawancara telefon dengan Televisi Nasional Venezuela. Presiden Chavez tidak menjelaskan secara detail jenis kanker yang dimilikinya, dan menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: