Skip to content

Peru: 15 PERAMPOK BERTOPENG MERAMPOK SELAMA 4 JAM TERHADAP LEBIH DARI 400 ORANG

Agustus 3, 2011

Kurang lebih 15 orang penjahat bertopeng, dengan senjata api, merampok selama 4 jam terhadap kurang lebih 400 orang di sebuah jalan raya sepi di dekat danaU Titicaca Peru. Total hasil rampokan yang mereka dapat diperkirakan sebanyak 181.000 soles.

Kelompok penjahat ini memblokir jalan dengan batu di sebuah jalan raya yang sepi di Provinsi Carabaya, sebelah selatan Puno, berbatasan dengan Bolivia. Kemudian semua orang dan mobil yang lewat di sini dirampok.

Semua penumpang ditahan dan semua barang berharga seperti emas, hiasan, uang dan telefon dirampas. Supaya tidak ada seorang pun yang melarikan diri, mereka mewajibkan semua korban keluar dari mobil dan kemudian disuruh tidur di tanah, sementara mereka mengambil semua barang berharga yang penumpang miliki.

Polisi setempat telah mengirimkan lebih dari 50 polisi untuk menangkap penjahat tersebut. Sementara para korban meminta kepada polisi supaya meningkatkan patroli di daerah ini, karena kejadian perampokan seperti ini sering terjadi di daerah ini.

Sumber : http://actualidad.rt.com/actualidad/america_latina/issue_27793.html

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: