Skip to content

Berita hari ini: SEORANG GADIS PEMBUNUH BAYARAN BERUMUR 17 TAHUN DITANGKAP DI COLOMBIA

Agustus 2, 2011

Polisi Colombia menangkap seorang gadis, kepala geng pembunuh bayaran di Medellin Colombia. Gadis ini dituduhi dengan minimal 5 aksi kriminal pembunuh bayaran.

Menurut juru bicara polisi setempat, Jenderal Yesid Vásquez, gadis muda tersebut memiliki nama lain sebagai “La Perris”, yang merupakan kepala Geng “El Tablazo”, sebuah geng pembunuh bayaran yang terdiri dari anak-anak yang berumur di bawah 17 tahun. Geng ini telah bekerja selama tiga tahun dengan memberikan pelayanan kepada Erick Vargas Cárdenas alias “Sebastian”, seorang penjahat yang paling dicari di Medellin. “La Perris” sekarang ini berumur 17 tahun dan mulai melakukan kejahatan sebagai pembunuh bayaran ketika berumur 14 tahun.

Gadis pembunuh bayaran ini telah ditangkap tanggal 22 Juli lalu, tetapi lolos dari penjara di Medellin tanggal 29 Juli. Penangkapannya kembali terjadi malam Minggu lalu melalui baku tembak antara geng penjahat di sebuah tempat tidak jauh dari Medellin. Dalam perang antara geng tersebut ada “La Perris”. Dia ditangkap kemudian dilindungi oleh polisi, karena gadis ini dicari-cari untuk dibunuh oleh Geng Calatrava.

Sumber: http://actualidad.rt.com/actualidad/america_latina/issue_27731.html

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: