Skip to content

Berita hari ini: PRESIDEN VENEZUELA HUGO CHAVEZ TAMPIL PLONTOS ALA MILITER KARENA MENJALANI KEMOTERAPI KANKER

Agustus 1, 2011

Chavez dengan "wajah baru" : "plontos ala militer".

Presiden Venezuela, Hugo Chavez, tampil dihadapan publik dengan kepala plontos ala militer karena menjalani kemoterapi dalam perjuangannya melawan kanker. Pada saat rapat dengan angota kabinetnya dia mengatakan, “Kemoterapi adalah sebuah pengobatan yang menyerang gen tubuh, dan rontoknya rambut adalah normal dari pengobatan ini dan ini menandakan bahwa pengobatan berjalan dengan efektif”, katanya di depan media lokal dan internasional sambil menunjukkan bahwa kepala plontosnya adalah “wajah baru”-nya. “Tadi malam saya harus memanggil tukang cukur dan saya katakan padanya, ´lihat, rambut saya rontok´, karena saya pergi mandi, saya pakai sampo seperti biasa dan saya merasa beberapa potong rambut berguguran”, kata Chavez.
Menurut Chavez, dia akan memiliki rambut “pendek ala militer” dan tidak lama lagi dia tidak akan memiliki rambut kepala lagi. Dengan demikian dia mengharapkan supaya kesembuhannya bisa berjalan dengan cepat, termasuk meminta para medis untuk memulihkan kesehatannya sesegera mungkin. “Saya ada dalam proses penyembuhan”, katanya.
Bulan Juni, Chavez dioperasi di Cupa untuk menghilangkan tumor kanker. Presiden Chavez tidak mengatakan jenis kanker yang dimilikinya dan tidak diberitahukan di bagian mana letak tumor kanker tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa kanker itu ada di bagian perut.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

